Sukses

Diledek Gendut, Demi Lovato Bungkam Haters dengan Aksi Memukau

Dengan mengenakan pakaian dengan model pakaian renang, Demi Lovato menghibur penonton.

Liputan6.com, Jakarta Demi Lovato, jebolan bintang Disney yang kini makin eksis di industri hiburan. Kemampuan vokalnya membuat Demi Lovato mendapatkan acungan jempol dalam setiap penampilannya.

Seperti aksi Demi Lovato di Hard Rock Hotel di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini, mendapatkan sambutan meriah dari penonton. Padahal, Demi Lovato selalu dicibir gendut oleh beberapa orang.

Demi Lovato (media.tumblr)

Demi Lovato berhasil membungkam haters dengan penampilan mamukaunya. Dalam balutan busana dengan model baju renang one piece berwarna hijau, Demi Lovato menujukkan lekuk tubuhnya, diwartakan Dailymail, Senin (31/7/2017).

Demi Lovato melengkapi penampilannya dengan boots setinggi paha. Demi Lovato mengaplikasikan tata rias smokey eyes di wajahnya, dengan pewarna bibir nude.

Demi Lovato membiarkan rambutnya tergerai dengan indah. Saat Demi Lovato menari mengikuti irama, rambutnya ikut tertiup. Senyuman juga selalu mengiasi wajahnya.

Demi Lovato (Billboard)

Demi Lovato sadar dirinya banyak diledek dengan bentuk tubuhnya. Namun Demi Lovato tak mau ambil pusing soal anggapan gendut yang selalu menghampirinya.

"Saya hampir selalu ingin kembali makan-makanan sehat, tetapi rasanya begitu sulit. Saya terobsesi dengan makanan dan terkadang takut untuk beberapa waktu. Sekarang saya punya menu makanan sehat sendiri," kata Demi Lovato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini