Sukses

Terungkap, Ben Affleck Telah Selingkuh Sejak Tiga Tahun Lalu

Ben Affleck ternyata telah memulai hubungan dengan kekasihnya kini sejak tiga tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menggugat cerai Jennifer Garner, April 2017 lalu, Ben Affleck tak mampu berlama-lama sendiri. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan baru dengan Lindsay Shookus, seorang produser televisi ternama.

Keduanya pertama kali terlihat di depan publik baru-baru ini. Saat itu, Ben Affleck dan Lindsay Shookus tampak keluar dari sebuah restoran yang sama di Los Angeles pada malam hari.

 Melansir dailymail.com, Garner yang hampir memasuki usia 45 tahun, terlihat begitu muda dan wajah yang flawless. Terbukti saat dirinya tertangkap kamera tidak menggunakan makeup. (AFP/Bintang.com)

Ternyata, hubungan Ben Affleck dan Lindsay Shookus tak terjadi baru-baru ini. Seorang sumber menyatakan pada majalah Us bahwa keduanya telah memulai hubungan gelap sejak tiga tahun lalu.

"Mereka selalu bertemu kapan pun mereka bisa," ujar sumber tersebut. Namun, pernyataan berbeda justru muncul dari sumber lain. Sumber itu menyebut bahwa Ben Affleck dan Lindsay Shookus baru berpacaran selama tiga bulan.

Sumber tersebut pun menegaskan bahwa Lindsay Shookus bukan penyebab retaknya hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner. "Lindsay bukan penyebab dari berakhirnya pernikahan mereka," ujar sumber itu.

 “Mereka saling mencintai. Mereka juga sangat mencintai anak-anak, begitu juga anak-anak yang mencintai kedua orang tuanya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)

Hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ben Affleck dan Jennifer Garner mengenai kabar tersebut. Namun, kabar perselingkuhan yang dilakukan Ben Affleck memang telah beredar sejak awal keretakan rumah tangganya, tahun 2015 lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.