Sukses

Pamer Jambang, Ivan Gunawan Bikin Kaum Hawa Meleleh

Ivan Gunawan selama ini dikenal sebagai pria yang sangat memperhatikan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan selama ini dianggap sebagai salah satu selebritas pria yang sangat memperhatikan penampilannya. Baik dari segi pakaian maupun wajah.

Untuk ukuran seorang pria, wajah Ivan Gunawan terbilang sangat terawat. Bahkan setiap kali difoto, wajah desainer kondang Tanah Air itu selalu terlihat bersinar.

 Ivan Gunawan

Pria yang biasa disapa Igun itu pun memberi tahu rahasia yang dilakukannya untuk membuat wajahnya tampak bersinar. Rupanya, Ivan Gunawan hanya harus berdiri di bawah kilauan sinar matahari.

Hal tersebut seperti dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Senin (2/7/2017). "Terkadang ada yg bilang wahhh ...wajahnya bersinar ...... nah apa yg saya lakukan saat ini adalah berdiri di bawah sinar agar kalian silau dengan wajah saya," tulisnya di keterangan foto.

Namun, foto itu malah membuat warganet terutama kaum hawa gagal fokus gara-gara melihat jambang di wajahnya yang tumbuh cukup lebat. Menurut mereka, jambang itu membuat Ivan Gunawan semakin terlihat ganteng.

 Ivan Gunawan

"Aura gantengnya keluar ini," puji @dhisa99.

"Ouuwhh. .cambangnya bikin meleleh hati eneng bang..kwerennn @ivan_gunawan," sahut @swasthijatmiko.

"kak gun kalau ada jambangnya gitu berasa ada manis manisnya gitu hihihi @ivan_gunawan," @amandary30 menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.