Sukses

Sepeninggal Sang Istri, Begini Kabar Tukul Arwana Sekarang

Sepuluh bulan sudah Tukul Arwana menduda sejak sang istri, Susiana, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Sepuluh bulan sudah Tukul Arwana resmi menduda sejak sang istri, Susiana, meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 lalu selepas ibadah salat Magrib. Susi wafat karena mengidap penyakit asma.

Kepergian Susiana terasa begitu mendadak dan membuat Tukul Arwana sangat terpukul. Pasalnya, sebelum meninggal Susiana masih sempat membuatkan susu untuk sang buah hati.

 Tukul Arwana dan Susiana

Namun, komedian 53 tahun itu sudah mengikhlaskan kepergian sang istri untuk selama-lamanya. Perlahan, senyum ceria kembali tersungging di wajahnya yang sudah mulai menua itu.

Lama tak muncul di layar kaca, Tukul Arwana rupanya kini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Terutama kedua buah hatinya, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Lihat saja kebersamaan Tukul Arwana dengan anak-anaknya saat melewatkan libur Lebaran di Bali. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Nah, untuk penggemar Tukul Arwana di mana pun Anda berada dari dunia nyata maupun gaib di seluruh alam semesta yang indah ini. Sekarang saya berada di Tanjung Benoa bersama anak saya," katanya dengan banyolannya yang khas itu.

Komedian asal Purwosari, Jawa Tengah, itu terlihat begitu gembira bisa membahagiakan anak-anaknya. "Saya sekarang mau nemuin ponakan-ponakan di pulau penyu sana," gurau Tukul Arwana di tengah perjalanan menuju Pulau Penyu menaiki perahu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.