Sukses

Ini yang Bikin Tukul Mudah Akrab dengan Megghi Diaz

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Tukul Arwana dan pedangdut Megghi Diaz masih bergulir. Keduanya bahkan disebut-sebut telah menikah siri.

Namun, belum ada klarifikasi resmi dari Tukul terkait gosip tersebut. Anak angkat Tukul, Ega Prayudi juga menanggapi santai isu nikah siri sang ayah.

Megghi Diaz [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Sejak masih ada ibu (Susi) sudah sering. Ibu bilang kalau risiko pekerjaan Bapak (Tukul) di dunia entertainment. Jadi tanggapi dingin saja," kata Ega Prayudi saat dihubungi via telepon, Rabu (16/11/2016).

Menurut Ega, kedekatan Tukul dengan artis pendatang baru semisal Megghi Diaz cukup wajar. Pasalnya selama ini Tukul memang mudah akrab dengan banyak artis.

"Dulu saat bapak jadi junior mungkin enggak ada yang mengarahkan atau memperhatikan. Setelah beliau jadi senior dan dapat pelajaran, beliau setiap ada pendatang baru kayak Mbak Vega (Vega Darwanti) dulu itu diajak sharing," ungkap Ega Prayudi.

Pedangdut Megghi Diaz akui kagumi sosok Tukul Arwana.

Oleh karena itu, Ega memaklumi jika kebiasaan itu disalahpahami oleh banyak orang. "Dibilangnya dekat dengan ini atau itu sudah biasa. Tapi tujuan Bapak saya sudah mengerti. Paling cuma ingin sharing saja," ujarnya. (Ras)