Sukses

Jika Tukul Nikah Lagi, Anak Angkat Akan Lakukan Ini

Anak angkat Tukul Arwana, Ega Prayudi, angkat bicara mengenai kabar nikah siri Tukul dengan Megghi Diaz.

Liputan6.com, Jakarta Anak angkat Tukul Arwana, Ega Prayudi, angkat bicara mengenai kabar nikah siri Tukul dengan Megghi Diaz. Diakui Ega, dia tak tahu-menahu tentang hubungan sang ayah dengan penyanyi dangdut pendatang baru tersebut. Bahkan, Ega juga tak mengenal sosok Megghi Diaz.

"Kalau itu (gosip nikah siri Tukul-Megghi) saya enggak tahu. Saya dinas di luar kota. Saya enggak kenal (Megghi) juga," ungkap Ega Prayudi saat dihubungi via telepon, Rabu (16/11/2016).

Sebagai anak, Ega cuma bisa mendukung jalan yang dilakukan orangtuanya. Pria yang berprofesi sebagai polisi ini bahkan siap mendukung Tukul Arwana jika ingin menikah lagi.

"Kalau saya kembali lagi ke orangnya (Tukul). Saya, mah, ikut saja. Kalau saya enggak ada rasa yang 'ini enggak boleh'. Kalau baik untuk beliau ya enggak apa-apa," ujar Ega Prayudi.

Ega pun maklum dengan diamnya Tukul Arwana saat ini meski isu kuat berembus. Pasalnya, sejak dulu Tukul memang dikenal sebagai orangtua yang tertutup, bahkan dengan anak-anaknya.

"Kalau beliau itu susah menunjukkan romantisnya di depan umum atau anak-anaknya. Ibu saya cerita, bapak enggak romantis, sekalinya romantis ngena banget," ‎katanya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini