Sukses

Makin Romantis, Fero Walandouw Pamer Liburan Bareng Susan Sameh

Liputan6.com, Jakarta - Fero Walandouw dan Susan Sameh semakin sering memperlihatkan kemesraan. Setelah sempat kucing-kucingan, Fero dan Susan pun akhirnya mulai berani mempublikasikan hubungan asmara mereka.

Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Fero Walandouw dan Susan Sameh ingin selalu bersama. Bahkan belum lama ini, keduanya baru saja pergi liburan bareng ke Manado, Sulawesi Utara.

 Fero Walandouw dan Susan Sameh

Kepergian mereka ke Manado diketahui dari unggahan Fero Walandouw di Instagram pribadinya, Selasa (27/6/2017). Fero memamerkan potret dirinya bersama Susan Sameh tengah menikmati keindahan pulau Bunaken.

Sejoli ini terlihat kompak mengenakan baju putih dan kacamata hitam. "Manado (emoticon hati) #dibuangsayang #Bunaken," tulis Fero Walandouw di keterangan foto.

Berbeda dengan Fero, SusanSameh justru terlihat masih malu-malu. Mantan kekasih Billy Syahputra itu hanya mengunggah foto dirinya di Instagrampribadinya, yang tengah menatap ke arah Danau Linow di Manado.

 Fero Walandouw dan Susan Sameh

Foto tersebut diambil sendiri oleh Fero Walandouw. Sejumlah warganet menduga kepergian keduanya ke Manado untuk mengenalkan Susan kepada keluarga besar Fero.

"Ooh ikut pacar pulang kampung ke menado kumpul keluarga fero to susan du du du," ujar @leortingzada.

"Keren Nih pasangan barunya... Moga sllu romantis.. Have fun ciuuuit @fero_walandouw @susansameeh," sahut @efy_yufita.

 

Saksikan video menarik di bawah ini: