Sukses

Rita Ora Bantu Korban Kebakaran Apartemen London

Selain Adele, Rita Ora ternyata turun tangan membantu korban kebakaran apartemen London.

Liputan6.com, London Insiden menyedihkan terjadi di London, Inggris, saat bangunan apartemen hangus terbakar. Diperkirakan 12 orang meninggal dunia, bahkan jumlah tersebut-sebut akan terus membengkak, diwartakan Dailymail, Jumat (15/6/2017).

"Dengan sedih, saya umumkan ada 12 orang meninggal dunia yang kami ketahui sejauh ini. Saya jelas telah mengantisipasi angka kematian, tapi kami prediksi mungkin angka itu akan lebih dari 12," kata Komandan Polisi Metropolitan London, Stuart Cundy.

Dahsyatnya kebakaran apartemen 24 lantai di London, Inggris (Dailymail)

Kini, 600 orang diperkirakan kehilangan rumahnya. Rita Ora rupanya prihatin dengan kondisi itu. Sebagai warga London, Rita Ora pun turun tangan ikut membantu korban kebakaran apartemen London.

Wilayah tersebut dikabarkan memiliki nilai historis bagi Rita Ora, menghabiskan masa kecilnya di sana. Rita Ora membagikan beberapa bahan pokok kepada korban, mulai dari baju layak pakai hingga makanan.

"Aku tak percaya ini terjadi. Aku berdoa untuk semua korban. Saat mendengar beritanya, jantungku berdegup kencang," kata Rita Ora.

 

"Masih teringat jelas, aku bermain di wilayah ini. Aku ingin membantu semampuku," Rita Ora menambahkan.

Rita Ora hanya mengenakan celana training oranye dan kaus putih saat datang ke lokasi. Ia bahkan ikut mengangkat beberapa barang semampunya, untuk langsung dibagikan ke korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini