Sukses

Beri Pelukan Hangat untuk Raisa, Chicco Jerikho Bikin Heboh

Beberapa warganet menilai Raisa cocok bersanding dengan Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa mendapat ribuan ucapan selamat di hari ulang tahunnya yang ke-27, Selasa (6/6/2017) kemarin. Dari penggemar setia, sahabat, hingga rekan sesama artis berbondong-bondong berdoa untuk sang penyanyi, termasuk Chicco Jerikho.

 Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Namun, ucapan selamat ulang tahun dari Chicco Jerikho untuk pelantun "Apalah Arti Menunggu" itu tampak sedikit berbeda dengan yang lain. Ia mengunggah momen kebersamaan dengan Raisa di Instagramnya, Selasa (7/6/2017).

Bukan pose biasa, Chicco Jerikho tampak merangkul Raisa dengan mesra sambil memejamkan mata. Raisa pun terlihat turut melingkarkan tangannya di pinggang sang teman sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Rupanya, foto itu merupakan kilas balik ketika keduanya terlibat dalam proyek film Terjebak Nostalgia. "Happy bday yaya ! Sehat2,sukses. semoga lancar sampe hari H sama my bro @hamishdw," tulis Chicco Jerikho dalam keterangan foto.

 

Meski sudah jelas bahwa hubungan Raisa dan Chicco Jerikho hanya sebatas teman, momen tersebut sukses membuat warganet heboh. Ada yang mengaku patah hati lantaran idola tampannya memeluk si cantik Raisa, ada pula yang justru menganggap mereka pasangan serasi.

"Tawwa dipeluk manja sama Babang Chico. Mautami juga diginiin sama babang chico," ungkap @dianmayy.

"Yaallah.. pacaran sama keenan, duet sm afgan, tunangan sm hamish, pelukan sama chicco. orang cantik mah bebas shay," pemilik akun @lidyastutii berguyon.

"Dimna mna raisa menang bnyak," sahut @chibiechibiechan.

"Ko malah terkesan cocok yah? aktingnya dapeeeeeet..," tulis @expocel_34.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.