Sukses

Dianggap Lebay, Istri Demian Aditya Beri Pembelaan

Sara Wijayanto mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukan suami, Demian Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Demian Aditya di acara America's Got Talent (AGT) telah mencuri perhatian banyak orang. Tidak saja di Tanah Air, tapi juga dunia.

Namun sayangnya, di balik decak kagum dan bangga atas aksi Demian tersebut, banyak masyarakat Indonesia yang nyinyir. Tidak itu saja, istri Demian, Sara Wijayanto juga banyak mendapat tanggapan negatif.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Banyak yang menyebut, sikap dan reaksi Sara ketika melihat aksi Demian Aditya di balik panggung America's Got Talent berlebihan alias lebay.

Rupanya, Sara tak berdiam diri atas sindirian tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, @sarawijayanto, wanita yang juga mengaku bisa melihat dunia mistis  itu curhat. Menurutnya, reaksi ketakutan yang ia tunjukkan saat Demian tengah beraksi adalah reaksi yang riil tanpa rekayasa.

"Buat yang bilang saya lebay ya terserah aja. Saya manusia yang punya rasa, bukan robot. Dan saya yakin pasti akan ada saja komentar negatif tentang apapun, terutama di Indonesia," kata Sara Wijayanto di akun Instagram.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Sara Wijayanto punya alasan sendiri mengapa dirinya kerap khawatir mengenai aksi berbahaya yang ditampilkan Demian Aditya. Meski sang suami sering berlatih sebelum tampil, namun ia sadar kesalahan sangat mungkin masih terjadi.

"Yang enggak orang tahu di balik performa suami saya di AGT, dia harus mengalami gagal berkali-kali dulu sebelum akhirnya berhasil. Banyak orang enggak tahu kalau di dalam dunia sulap itu, walaupun sudah latihan berkali kali kemungkinan gagalnya pasti ada," jelas Sara Wijayanto.

Wanita kelahiran 6 Mei 1979 itu menambahkan, "Dan saya sangat menghargai seni sulap suami saya, makanya saya enggak pernah tanya sama suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmati, bukan untuk dipikirin. Saya sebagai istri men-support suaminya. Walaupun kadang saya enggak setuju karena pasti akan ada bahayanya."

Ilusionis Demian Aditya melakukan aksi ekstrem dengan membiarkan dirinya dikubur hidup-hidup dengan semen cor, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Sara Wijayanto tampak menemani Demian saat menjalani aksinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Terakhir, Sara Wijayanto mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan Demian Aditya. Selain nama sang suami terkenal hingga dunia, menurut Sara, sang suami telah mengharumkan nama Indonesia.

"Meskipun semua komentar negatif, saya bersyukur dan bangga dengan suami saya. Dia telah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya kepada dunia. Dan ini hanya permulaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.