Sukses

Ungkap Nasihat soal Bersyukur, Krisdayanti Malah Ditegur

Krisdayanti dinasihati warganet karena tampilan kuku tangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti tentu sudah paham apa saja risiko menjadi seorang figur publik. Sebanyak apa pun penggemarnya di seluruh penjuru Tanah Air, pasti ada saja pihak-pihak yang tak suka dan bersikeras mencari kesalahan seorang selebritas.

 Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti yang terlihat dalam unggahan Krisdayanti di akun Instagram, Kamis (1/7/2017). Ibu empat anak itu memamerkan pose sedang menengadahkan tangan, seperti sedang berdoa. Keterangan foto tersebut pun memuat kalimat bijak.

"Berdoalah agar dijadikan menjadi orang yg pandai bersyukur ,karena syukur mampu menjadikanmu Bahagia setiap saat," tulis Krisdayanti. Sontak, sebanyak lebih dari 15 ribu pengguna Instagram menyukai foto tersebut dan ratusan tanggapan membanjiri kolom komentar.

Bukannya mengamini kalimat positif yang dibagikan Krisdayanti, warganet malah fokus dengan kuku tangan sang penyanyi. Menurut mereka, kuku tangan mantan istri Anang Hermansyah tersebut terlalu panjang dan lancip.

"Kuku nya yg panjang tak bagus... lebih baik d potong lebih sunat dan kebersihan terjamin...," tulis @moidilia1923.

"Tante KD pas d liat fotonya cantik banget..pas d liat d tangan liat kukunya gmn gituuuu jd serem kukunya jgn terlalu panjang tante," sahut @farida_etania_pamika.

"Mba cantik sholehaa itu kutek kuku nya hapus dulu kan lgi puasa harus sholat juga..kan maavvvv ya ...," imbuh @ndalopezlopez.

 

Tak hanya itu, warganet juga menegur Krisdayanti karena pakaiannya yang dianggap kurang menutup sempurna. Terlebih, bagian atas pakaian tersebut tampak terbuka, sehingga dada adik Yuni Shara tersebut sedikit terlihat.

"Mbak kris..itu dadanya keliatan pakai kaos dalamnan gak ya," ungkap @erytriirawati.

"Iyaaa.. Belahan dada rendah kepala di tutup.. Sesuaikan atuh baju dan hijabnya mimi," sahut @iwen_ni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.