Sukses

Shawn Adrian Cinlok dengan Anak Titi DJ?

Kedekatan Shawn Adrian dengan putri Titi DJ, Stephanie Poetri Dougharty tak bisa dipungkiri.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Shawn Adrian dengan putri Titi DJ, Stephanie Poetri Dougharty tak bisa ditutupi lagi. Berawal dari kerja sama di sebuah web series, hubungan Shawn dan Stephanie kian dekat.

Keduanya pun dikabarkan terlibat cinta lokasi usai dipertemukan kembali dalam program acara yang mulai tayang 1 Mei 2017 di akun video berbagi itu. Stephanie yang sempat absen dalam season 2 pun mulai memperlihatkan kembali keromantisan mereka.

"Ada cerita di Bintaro aku dan Shawn bikin pot bunga. Karena memang kami lebih terlihat ke seninya. Season sebelumnya aku sempat off dulu," kata Stephanie Poetri di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Dara 16 tahun ini mengaku punya hubungan khusus dengan Shawn Adrian. Hanya saja, Stephanie memastikan kedekatannya tak mengarah pada hubungan asmara.

"Aku dan Shawn itu memang punya hubungan yang beda dari hubungan orang lain. Kami kayak aneh saja, dari #AnakArtis Season3 pun kami dekat, tapi dibilang suka enggak juga," ucap Stephanie Poetri tentang putra sulung artis Andi Soraya itu. 

"Hubungan kami aneh-lah, bukan hubungan yang romantic tapi dekat. Mungkin lebih kayak kakak-adik. Dia kakaknya, dia kalau ngomong sudah kayak orangtua aja, padahal baru 18 tahun," timpalnya.

Sementara itu, Shawn Adrian coba menanggapi santai gosip tersebut. Menurutnya, kedekatan dengan Stephanie terjalin alami tanpa ada rekayasa.

"Dia (Shawn) masih bocah banget. Kalau pada nonton, pasti kelihatan aku dan Meni (sapaan Stephanie) gimana. Sayangnya di episode traveling ke luar kota Meni enggak ikut," ujar Shawn artis muda ini. ‎(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.