Sukses

Intip Pose Malu-Malu Istri Aming dengan Bibir Merah

Sejak menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani terlihat semakin feminin.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, baru saja kembali dari Jepang untuk menyegarkan pikirannya yang tengah kalut diterpa badai perceraian. Tak heran, selama di Jepang, Evelyn pun berusaha mengalihkan perhatiannya dengan melakukan banyak hal menyenangkan.

Bahkan ia berani mencoba sesuatu yang mungkin selama ini belum pernah ia lakukan. Seperti yang diperlihatkannya lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (14/5/2017).

 Istri Aming, Evelyn jalani pemotretan di Jepang [foto: instagram/ev0124]

Istri Aming itu terlihat menjalani pemotretan untuk memperkenalkan budaya tradisional Jepang. Itu lah sebabnya, di kesempatan kali ini, Evelyn tampak didandani seperti seorang gadis Jepang yang manis dan anggun.

Evelyn Nada Anjani terlihat mengenakan kimono bernuansa merah menyala. Wajahnya penuh dengan sapuan makeup yang cukup tebal.

Senada dengan kimono yang dikenakannya, bibir istri Aming itu juga memakai lipstick warna merah merekah. Penampilannya semakin dipercantik dengan hiasan bunga merah di rambutnya.

"ikuti kata hati dengan ke ikhlasan.. itu lah yg akan menyelamat kan hati kita. photo shutt ini di ambil untuk meng expose kebudayaan jepang dan make up tradisional jepang. yg ngambil sahabat saya di kyoto," cerita istri Aming.

 Istri Aming, Evelyn jalani pemotretan di Jepang [foto: instagram/ev0124]

Meski begitu, rupanya tak mudah bagi istri Aming itu untuk berpenampilan demikian. Bahkan ia mengaku harus mengumpulkan banyak keberanian sebelum melakukan pemotretan tersebut.

"saya awal nya agak malu dan ga pede.. tp alhamdulillah sedikit demi sedikit kepercaya dirian saya muncul, berkat dukungan sahabat2 saya.." akunya.

 Istri Aming, Evelyn jalani pemotretan di Jepang [foto: instagram/ev0124]

Bahkan, tidak sedikit orang yang lagi-lagi memuji kecantikan Evelyn. Apalagi sejak menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani, semakin hari kian terlihat feminin.

"Sumpah kaaaa kakak cantik bangeeettt @ev0124," puji @nrmala_slstywt.

"yess, hrs berani gini dooong..seksi kyk gini keles.hrs sering fotoshoot yg berani2 kyk gini yaah," kata hamimahkirana80.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini