Sukses

Billy Syahputra Tak Terima Disebut Playboy

Sering gonta-ganti kekasih, kesan playboy melekat pada Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui, Billy Syahputra saat ini tidak lagi menjalin asmara dengan seorang Susan Sameh. Sebelumnya, hubungan asmara adik kandung Olga Syahputra ini juga tak bertahan lama dengan Syahnaz Sadiqah.

Hal ini menuai persepsi publik yang mengatakan Billy Syahputra adalah seorang playboy. Disinggung soal hal tersebut, Billy Syahputra sedikit kesal.

Billy Syahputra dan Susan Sameh (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak senang dan enggak mau dicap begitu, karena menyakiti seorang wanita. Kalian enggak tahu hubungan​ Bang Billy sama wanita apa masalahnya. Yang tahu cuma kami, bukan faktor ganti-ganti," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Meski sudah dua kali gagal menjalin asmara dengan kalangan artis, tak membuat Billy kapok. Bintang film Warisan Olga ini mengaku tak menutup kemungkinan bila dirinya menjalin hubungan dengan wanita dari dunia hiburan.

Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah

"Kita lihat aja nanti, kalau jodohnya sama (orang) entertaiment ya mau gimana lagi, jodoh enggak ada yang tahu kan," kata Billy Syahputra.

Meski begitu, Billy menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak terlalu ngotot untuk mencari pasangan yang baru. "Belum, santai aja, jalanin aja dulu," ujar Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.