Sukses

Mengenal Evan Marvino, Sahabat Stefan William di Sinetron Boy

Evan Marvino yang membintangi sinetron Boy ini kerap disebut sebagai kembaran Dylan Carr.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis baru yang namanya ikut terangkat berkat sinetron Anak Jalanan. Tak terkecuali nama bintang pendatang baru Evan Marvino, yang kini ikut membintangi sinetron SCTV, Boy.

Pecinta sinetron, khususnya remaja, tentu sudah tak asing dengan wajahnya. Memerankan tokoh Oky, Evan cukup menarik perhatian penonton sinetron yang dibintangi pasangan Stefan William-Natasha Wilona tersebut.

Evan Marvino dan Dylan Carr Sumber: Instagram/ evanmarvino)

Memiliki potongan rambut semi gondrong saat awal sinetron itu tayang, Evan sering disebut penggemar sebagai kembaran dari sesama bintang baru, Dylan Carr. Menarik, sebab bisa dibilang wajah keduanya tak ada kemiripan sama sekali. Namun entah mengapa, keduanya malah mendapat panggilan si kembar.

Pisah dengan Dylan yang kembali jadi antagonis utama di Anak Langit, Evan lantas tampil dalam Boy. Ia pun bersua lagi dengan idola remaja, Stefan William.

Dalam sinetron yang sudah tayang di SCTV sejak Senin, 17 April 2017 lalu, Evan kali ini kebagian peran sebagai Umang. Ia adalah adik seperguruan Boy (Stefan William) di padepokan silat Macan Hitam. Umang selalu diandalkan Boy untuk mengurusi padepokan saat Boy berhadapan dengan masalah.

Meski perannya di Boy tak terlalu menonjol, wajah manis Evan tetap selalu ditunggu penonton. Ia pun jadi salah satu magnet penarik perhatian dalam sinetron ini.

Evan Marvino Sumber: Instagram/ @evanmarvino

Evan Marvino, pria kelahiran 6 September 1994 ini mengawali kariernya sebagai model. Rekam jejaknya di dunia modeling mungkin tak segemilang pendatang baru lainnya seperti Omar Daniel atau Kevin Hillers.

Namun untuk di jagat akting, kariernya terhitung masih panjang dan sangat potensial berkembang. Berwajah bening dengan postur tubuh semampai dan juga pribadi yang kalem, bukan tak mungkin Evan bisa bersinar dalam 2-3 tahun mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini