Sukses

Bakal Jadi Bapak, Begini Tingkah Rio Dewanto

Atiqah Hasiholan mengungkap kelucuan tingkah Rio Dewanto menanti buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah meliputi rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 itu akan segera menjadi orangtua dari bayi mungil di rahim Atiqah Hasiholan.

Rasa bahagia keduanya pun kerap dibagikan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dalam Instagram masing-masing. Baru-baru ini, keduanya mengunggah foto-foto kehamilan yang membuat publik terpana.

Atiqah Hasiholan menjalani sesi pemotretan kehamilan bersama sang suami, Rio Dewanto. [foto: instagram/ryanogilvy]

Salah satunya terlihat melalui foto kehamilan yang diunggah Atiqah Hasiholan, Kamis (7/4/2017). Rio Dewanto tampak menggigit pundak sang istri dan mendekapnya dari belakang, sedangkan Atiqah Hasiholan terlihat tertawa riang.

Melalui keterangan foto, Atiqah Hasiholan mengungkap perilaku kocak sang suami yang tak sabar menyambut sang buah hati. "Lucunya suamiku mengekspresikan perasaannya," tulis Atiqah Hasiholan.

"kadang kaya bapak yang bijaksana kadang kaya seorang kakak yang excited mau punya adik...," lanjut perempuan kelahiran 3 Januari 1982 itu. Tingkah konyol Rio Dewanto di foto seakan menggambarkan kata-kata tersebut.

Di akhir kalimat, Atiqah Hasiholan berubah menjadi sosok romantis dengan mengungkap perasaan cintanya pada sang suami. "Terima kasih untuk canda tawanya dan terima kasih untuk menggosok punggungku setiap malam," tandas Atiqah Hasiholan.

Tingkah lucu Rio Dewanto sambut buah hati pertama. [foto: instagram/atiqahhasiholan]

Foto itu pun kembali menjadi pusat kekaguman publik. Selain memuji kecantikan Atiqah Hasiholan dan keseksian tubuh atletis Rio Dewanto, netizen juga mendoakan kesehatan sang jabang bayi.

"Selamat yaa @atiqahhasiholan @riodewanto sehat terus n calon adek bayinya," tulis @fajrisaiida.

"Nggak sabar nungguin dede bayi... Sehat selalu ya kak @atiqahhasiholan @riodewanto sama de bay juga..," sahut @ar_ruum_andini.

"Seneng liat nya sehat2 terus y mba dan debay nya..," imbuh @lianybeauty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini