Sukses

Sebut Orang Padang Pelit, Pevita Pearce Dicerca

Pevita Pearce menyebutkan kalau Orang Padang pelit di hadapan komunitas Minang Sejabotabek.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce kembali membuat ulah. Dan kali ini ia menyinggung orang-orang suku Minang, Sumatera Barat.

Bermula dari penampilan Pevita Pearce sebagai bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi yang ditonton oleh komunitas Minang se-Jabotabek, Selasa (4/4/2017). Ia bertanya dengan nada canda, "Minang itu Padang ya, enggak pelit kan?" ujarnya yang disambut tertawa penonton.

Selebritas Pevita Pearce dan Velove Vexia memiliki makeup favorit masing-masing. Yuk, sontek gayanya.

Namun, ucapan Pevita Pearce itu pun langsung mendapat reaksi keras dari masyarakat di media sosial, khususnya suku Minang.

Saat Pevita Pearce mengunggah foto dirinya tengah mempromosikan make up baru di New York, lagi-lagi Pevita diserang para netizen di kolom komentar.

Mereka masih kesal dengan perkataan adik kandung Keenan Pearce yang dianggap melecehkan orang suku Minang. Dua kali mengunggah foto di Instagram, Pevita Pearce tetap saja dicerca.

"Candaan lu ga lucu mba..kalo mau ngelawak jgn bawa suku/ras sensitif," tulis akun @cleogracefb.

"Salah menilai, trnyata asik di acting doang, kenyataan nya gakk.. Gaya bicara, etika, dan guyonan mu gak sopan bget mbak," lanjut akun @siskagustriani48.

Pevita Pearce kembali dihujat karena menyinggung orang suku Minang (Foto: Instagram)

Sementara akun @fania.t menambahkan, "Meski candaan tapi gak pantas, secara itu acara ditonton banyak orang,lain cerita kalau sama teman anda sendiri dibelakang layar bercanda seperti itu, etikanya dmn mba? saya sebagai wanita yang masih ada berdarah minang tersinggung. Seolah² ngecap dgn mukul sama rata bahwa kaum orang minang itu pelit. Ckckckck."

Sebelumnya, Pevita Pearce mengunggah foto telanjang Dewi Soekarno di akun Instagramnya. Dianggap tak sopan, Pevita pun diserang oleh para haters. Akhirnya ia pun meminta maaf.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.