Sukses

Punya Anak, Cheryl Cole dan Liam Payne Justru Beda Pendapat

Cheryl Cole dan Liam Payne setelah dikaruniai seorang anak, ternyata beda pendapat untuk satu hal penting.

Liputan6.com, London - Cheryl Cole dan Liam Payne resmi menjadi orangtua dari seorang anak laki-laki yang lahir beberapa waktu lalu. Kini, semua orang seakan menunggu-nunggu tanggal pernikahan mereka.

Tampaknya pernikahan itu akan segera terjadi, setidaknya dalam waktu dekat, diwartakan Closer, baru-baru ini. Liam Payne dikabarkan sudah menyimpan keinginan untuk menikahi sang kekasih. Namun Cheryl Cole disebut-sebut berpikir keras untuk menggelar pesta pernikahan.

Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan siap menikah dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Alasannya, Cheryl Cole yang telah melalui kegagalan rumah tangga sebanyak dua kali tidak ingin terlalu mengumbar pernikahan tersebut. Pesta sederhana dirasa lebih bijak untuk dilakukan.

"Karena ini akan menjadi pernikahannya yang ketiga, Cheryl tidak ingin membuatnya seperti pertunjukan sirkus lagi. Ia hanya ingin ada keluarga dan teman dekatnya saja," ujar seorang sumber pada majalah tersebut.

"Cheryl juga ingin sang bayi ikut berpose di pangkuannya dan Liam Paye saat pemotretan pernikahan," tambah sumber itu. Namun, keinginan Cheryl Cole tersebut justru bertolak belakang dengan sang calon suami.

Liam Payne yang tak pernah menikah sebelumnya ingin menggelar pesta mewah. Salah satu personel One Direction itu ingin pernikahannya paling tidak digelar di sebuah atap gedung dengan pernak-pernik mewah.

Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran? [foto: Mirror]

Sebelum menjalin hubungan dengan Liam Payne, Cheryl Cole pernah menikah dengan Ashley Cole pada Juli 2005 dan berpisah lima tahun sesudahnya. Anggota Girls Aloud itu kemudian menikah dengan Jean-Bernand Fernandez-Versini pada 2014 dan resmi bercerai pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini