Sukses

Lepas dari 2NE1, Sandara Park Sibuk Jadi Artis

Setelah 2NE1 bubar, Sandara Park justru sibuk dengan tawaran akting yang terus datang.

Liputan6.com, Jakarta Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara, personel 2NE1. Saat YG Entertainment mengumumkan 2NE1 terpaksa dibubarkan pada 2016 silam, personel yang terdiri dari Park Bom, CL, Minzy dan Dara harus jalan masing-masing. Dara mengaku sempat frustasi.

Tak mau berlama-lama merasa tertekan, Dara kembali melanjutkan jalannya. Alih-alih mengeluarkan karya musik K-Pop, Dara sibuk dengan kegiatan aktingnya. Disebutkan, Dara akan mengembangkan sayapnya di industri perfilman.

Sandara Park atau Dara, personel 2NE1 yang kerap kali mendapatkan tawaran jadi model [foto: YG Entertainment]

Sebuah sumber menyebutkan, Dara akan terlibat dalam film Cheese in the Trap, karya adaptasi dari webtoon dan drama dengan judul serupa, diwartakan Yibada, Senin (27/3/2017). Idol yang tetap menyebutkan dirinya sebagai personel 2NE1 iniberperan sebagai Jan Bora, sahabat karakter utama di Cheese in the Trap.

Selain Sandara Park, sederet artis ternama lainnya juga akan ikut berakting, diantaranya Oh Yeon Seo, Park Hae Jin dan Kim Hyun Woong. Park Hae Jin merupakan satu-satunya aktor yang pernah ikut beraksi di drama Cheese inthe Trap, mendapatkan kesempatan main di versi film.

Sebuah sumber menyebutkan, Dara tak sabar kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Namun masih belum diketahui kapan film ini akan mulai diproduksi.

 Sandara Park (Pinterest)


Ini bukan kali pertama Dara bermain di sebuah drama. sebelumnya, Dara dengan sukses mengekspos kemampuan aktingnya di webseries We Broke Up bersama Seung Yoon `WINNER`.

Selain itu, Dara juga eksis di sebuah drama yang diproduksi stasiun televisi Korea KBS bertajuk Missing Korea. Dara akan beradu akting dengan aktor tampan ternama Kim Jeong Hoon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini