Sukses

Tora Sudiro Bicara soal Rumah Tangga Aming - Evelyn

Tora Sudiro mengaku terkejut dengan isu rumah tangga Aming dan Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta - Terlihat harmonis, tibat-tiba rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani diterpa isu tak sedap. Mereka dikabarkan akan segera berpisah. Mengenai hal ini, sahabat Aming, Tora Sudiro, juga merasa terkejut.

Ia pun tak memahami masalah apa yang sebenarnya sedang dihadapi oleh Aming dan istrinya. Pasalnya, yang ia tahu rumah tangga Aming-Evelyn baik-baik saja.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aming baik, meski otak agak sengkle. Apapun, gue ada di sisi lu. Gue enggak tahu sebabnya. Gue enggak ngerti. Kalau menurut gue jalanin aja. Hidup punya dia," tutur Tora Sudiro di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

Tora Sudiro pun mengaku ingin tahu apa yang sesungguhnya terjadi. "Penasaran sih gue mau tahu kenapanya. Cerita-ceritalah dikit," Tora Sudiro menjelaskan.

Namun begitu, Tora Sudiro tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu. Ia berharap tak ada hal buruk yang menimpa rumah tangga Aming dan istri.

Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

Isu ini merebak setelah Nikita Mirzani membuat unggahan di Instagramnya yang ditujukan untuk Evelyn Nada Anjani. Nikita meminta agar wanita berperawakan mungil itu sabar dan kuat menghadapi apapun yang telah digariskan Tuhan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.