Sukses

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari, Mimpi Yang Menjadi Nyata

Bunga Citra Lestari menamai konsep dalam konsernya nanti adalah Lucid Dream.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL membocorkan cerita di balik konsep besar yang akan diusung dalam konsernya, It's Me BCL. Konser tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1 Maret 2017.

"Beberapa konsep ada teatrikal, dan ada beberapa segmen. Sesuai namanya, It's Me BCL, semua tentang aku. Kalau konsep besarnya lucid dream," kata Bunga Citra Lestari, saat melakukan konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Bunga Citra Lestari bersama para pendukung konsernya yang bertajuk It's Me BCL dan akan digelar pada 1 Maret 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun ini pun menjelaskan mengenai konsep Lucid Dream. "Lucid dream itu, dreaming while you're awake. Karena inti dari konser ini adalah mimpi aku menjadi seorang penyanyi dan tanpa disangka-sangka. Lewat jalan yang berliku akhirnya aku menjalani mimpi aku sekarang sebagai seorang penyanyi," tambahnya istri Ashraf Sinclair tersebut,

Dalam kesempatan itu, Bunga Citra Lestari mengaku bahwa menjadi penyanyi adalah mimpinya sejak dulu.

"Dari kecil memang pengin nyanyi. Untungnya waktu itu ada wawancara sama sebuah majalah, aku bilang aku lebih pede nyanyi dari pada main sinetron," lanjut Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari situ, kemudian mimpinya menjadi kenyataan. PAS Band, menggandeng dirinya untuk menjadi featuring dalam lagu 'Kumerindu'. Sampai saat ini, kariernya sebagai penyanyi semakin melesat.

Dalam konser yang akan berlangsung selama dua jam nanti, istri pelantun Sunny itu akan membawakan sekitar 25-27 lagu yang kesemuanya sudah diaransemen ulang oleh Andi Rianto. Selain dirinya, turut pula terlibat beberapa artis ternama lain, seperti PAS Band, Yovie Widianto, Ari Lasso, Ariel, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini