Sukses

Lewat Petikan Gitar, Rio Dewanto Ungkap Cinta untuk Calon Bayinya

Romantisnya perilaku Rio Dewanto dalam menggambarkan rasa cintanya untuk sang jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tiada tara tengah dinikmati oleh pasangan selebritas Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Penantian mereka menimang buah hati selama tiga tahun akhirnya terjawab.

Atiqah Hasiholan kini tengah mengandung kurang lebih lima bulan. Ungkapan kebahagiaan pun dicurahkan keduanya di depan publik melalui media sosial.

Rio Dewanti mengunggah video ungkapan cintanya untuk sang istri dan calon buah hatinya. [foto: instagram/riodewanto]

 

Setelah Atiqah Hasiholan yang mengungkap kebahagiaan tersebut, kini giliran Rio Dewanto yang berbagi cerita soal kehamilan sang istri.

Melalui video berdurasi singkat di Instagram, Rio berhasil membuat siapa pun terharu.

"Singkat cerita, pertama kali saya tau kabar istri saya hamil ketika itu saya lagi berada di Jepang bersama 3 sahabat saya," tulis Rio Dewanto dalam keterangan video yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (8/2/2017).

Dalam video tersebut, Rio Dewanto tampak mencium perut buncit Atiqah Hasiholan kemudian berlalu sejenak untuk mengambil gitar akustik. Ia pun lalu duduk di depan sang istri sambil memetik gitar tersebut.

 Rio Dewanti mengunggah video ungkapan cintanya untuk sang istri dan calon buah hatinya. [foto: instagram/riodewanto]

Dengan suara lembut, pria kelahiran 1987 itu mulai bernyanyi lagu milik Payung Teduh yang berjudul "Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan" yang menjadi lagu tema film garapan sang sahabat, Angga Sasongko, Bukaan 8.

"Lagu ini saya coba nyanyikan untuk istri saya @atiqahhasiholan dan anak saya yang masih di dalam kandungan. 20 minggu sekarang umur dia," tulis Rio Dewanto.

Begitu romantis perilaku Rio Dewanto di video itu hingga membuat para pengguna Instagram terharu. Ratusan tanggapan pun menghujani kolom komentar video singkat tersebut.

"SUMPAAH BAHAGIAA LEBIH DR APAPUN. selamattt kak atiqah dan kak rio," tulis @tnzlia.

"Selammaatt yahh ,,semoga 22nya sehat dan lancar sampai lahiran nanti," sahut @ikahgren.

"Ka rioooo mau punya suami kaya ka rioooo. btw, selamaattt turut berbahagia jugaaa," ujar pemilik akun @mandharakha.

"Hadodoooh..sweet bener yak si babang ni," ungkap @evyuliaswari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.