Sukses

Dukung Ahok, Maia Estianty: Saya Tidak Dibayar

Maia Estianty berkesempatan mengunjungi Ahok di kediamannya untuk memberikan dukungan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sedang terseret kasus hukum, Ahok tidak kehilangan pendukung. Berbagai lapisan masyarakat terlihat memberikan dukungan kepada Ahok, termasuk dari kalangan selebritas Tanah Air. Salah satunya adalah Maia Estianty.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Senin (6/2/2017) kemarin, Maia Estianty berkesempatan mengunjungi Ahok di kediamannya. Mantan istri Ahmad Dhani itu memberikan dukungan moral kepada pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini.

"Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi, saya tdk dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau. Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama," tulisnya di Instagram.

Menurut Maia, Ahok adalah pemimpin yang begitu peka dan peduli dengan keadaan sekitar tanpa pandang bulu.

"Buat saya, seorang @basukibtp , anda kalah atau menang, saya akan tetap menjadi teman anda. Manusia memang tdk sempurna, tapi saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja kerja dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata," ungkapnya.

 Maia Estianty berkunjung ke kediaman Ahok [foto: instagram]

Maia Estianty mengaku benar-benar tulus memberikan dukungan kepada Ahok tanpa bayaran sepeser pun. Baginya, Ahok adalah sosok yang layak untuk dipuji.

"Pak @basukibtp kalah atau menang, saya tetap menjadi teman baik anda !!!!! Anda menang pun saya tdk mendapat keuntungan apa2..." ujar Maia.

 Maia Estianty berkunjung ke kediaman Ahok [foto: instagram]

Menariknya, di unggahannya bersama Ahok kali ini, Maia Estianty menonaktifkan fitur komentar. Hal itu ia lakukan demi mencegah timbulnya polemik dan serangan-serangan dari berbagai pihak.

"Maaf saya harus tutup kolom komentar supaya tdk terjadi polemik, maklum, pilkada sekarang banyak serang2an dan menjadi aneh tdk spt jaman dahulu !!!!!!" tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.