Sukses

Sering Di-bully, Uus Komika Dapat Dukungan dari Anji

Uus Komika masih terus mendapat hujatan tapi dia menanggapi santai.

Liputan6.com, Jakarta Uus Komika masih terus mendapat hujatan setelah berkicau di akun Twitternya mengenai Habib Rizieq. Namun, komika stand up comedy ini menanggapinya dengan santai.

Hal itu membuat salah satu musikus, Anji, salut dengan sikap Uus. Anji pun menyampaikan langsung di akun Twitter yang dimention ke Uus.

Anji (Source: Instagram.com/anji.manji)

"Salah satu rezeki yang diberikan Tuhan pada manusia adalah rasa santai menanggapi bully-an di media sosial. Hebat, @Uus__," kicau Anji, Selasa (24/1/2017).

Mendapat dukungan dari Anji, Uus pun mengaku dirinya belajar banyak dari mantan vokalis Drive ini. "Banyak belajar dari Manji jugak! Semangat juga buat manjiiih!!."

Sebelumnya, Uus membuat komentar atas spanduk bertuliskan "Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh Bukan Berurusan Dengan FPI! Tapi Dengan Umat Islam..." Setelah ciutannya tersebut, Uus kembali berkicau.

“Mending liat cewek pake baju sexy di tempat dugem sambil mabok2 daripada liat cewek hijab di konser Korea sambil nangis2. Pfft," tulis Uus di Twitter. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kali ini, Uus memberitahu bahwa dirinya sudah tak lagi sebagai pengisi acara di dua acara televisi yang berbeda. Bahkan dirinya memastikan kalau sudah jadi pengangguran.

"Hari ini fix banget pengangguran," kicau komika yang main sinetron 3 Semprul Mengejar Surga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.