Sukses

Didi Mahardika dan Vanessa Angel Menikah Bulan Depan?

Persiapan pernikahan cucu sang proklamator itu diketahui sudah hampir rampung.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Didi Mahardika dan Vanessa Angel diketahui makin dekat dengan pelaminan. Usai melangsungkan lamaran pada 5 November 2016, keduanya memantapkan hati untuk saling mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

Denny Lubis, pengacara yang juga kerabat Didi Mahardika, mengatakan kalau proses persiapan pernikahan cucu proklamator Republik Indonesia, Sukarno, sudah memasuki tahap akhir.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Sudah 90 persen persiapan pernikahannya," ucap Denny Lubis melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Meski mengetahui persis persiapan pernikahan, Denny Lubis masih enggan buka suara mengenai tanggal pernikahan Didi Mahardika dan Vanessa Angel. Ia hanya memberi bocoran, pernikahan tersebut bakal dilakukan dalam waktu dekat.

"Pokoknya semua sudah diurus dan tempat juga sudah dipesan," Denny Lubis menyampaikan.

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika

Berembus kabar, Didi Mahardika dan Vanessa Angel akan naik pelaminan pada Februari 2017. Saat disinggung mengenai hal itu, Denny Lubis hanya tertawa pelan. Ia memastikan jika kabar bahagia itu akan sampai ke telinga masyarakat.

"Kalau nanti semuanya sudah siap, pasti akan dikasih tahu kok (tanggal pernikahan Didi Mahardika dan Vanessa Angel)," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.