Sukses

Syuting Kepanasan, Prilly Latuconsina Minta Pulang

Bagi Prilly Latuconsina, melakoni syuting merupakan pekerjaannya sebagai seorang selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Prilly Latuconsina, melakoni syuting merupakan pekerjaannya sebagai seorang selebritas. Sudah beberapa sinetron, film, maupun iklan dibintanginya, dan semuanya tak pernah ada masalah.

Namun, saat Prilly Latuconsina tengah menjalani aktivitasnya untuk sebuah iklan es krim, dirinya justru terlihat tidak nyaman. Dirinya mengaku kepanasan, itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Storynya. 

Begini wajah bete Prilly Latuconsina (Foto: Instagram Story)

Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina sudah selesai dirias wajahnya. Namun ia menulis sebagai keterangan gambar tersebut panas dengan emoticon menangis.

Tak lama kemudian, mantan teman duet Aliando ini mengunggah video dirinya yang sedang sedih. Wajahnya terlihat menahan tangis karena tidak kuat dengan udara di sana.

"Panas huhuhu... pulang," ucap Prilly Latuconsina dalam tayangan tersebut, Sabtu (8/1/2017). 

Padahal sebelumnya Prilly Latuconsina begitu semangat untuk menjalani syuting iklan itu. Bahkan dirinya senang bisa mengenakan pakaian penuh warna.

Prilly Latuconsina bersiap untuk syuting (foto: Instagram Story)

Prilly Latuconsina pun terlihat tenang kala rambut panjangnya sedang dirapikan. Ia pun asyik bermain telepon selular.

"Halloo...syuting untuk corneto. Lucu deh bajunya warna-warni. Wish me luck," tutur Prilly Latuconsina sembari tersenyum lebar. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.