Sukses

Istri Gary Iskak Lahirkan Bayi Perempuan

Gary Iskak mengumumkan kelahiran putrinya di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba Gary Iskak mengumumkan dirinya memiliki bayi perempuan dengan berat 3,4 kilogram, dan panjang 49 sentimeter. Anak itu pun diberi nama Taqya Zahra Mikaela Iskak.

Gary Iskak pun mengunggah foto anak perempuannya yang berbalut handuk putih. Matanya masih terpejam, namun tubuhnya sudah bersih, di akun Instagramnya, Sabtu (7/1/2017).

"Alhamdulillah telah lahir ank kita taqya zahra mikaela iskak..dgn berat 3.4 panjang 49..makasih ya semua doanya..," tulis Gary Iskak sebagai keterangan foto.

Gary Iskak bahagia dikaruniai seorang anak perempuan (Foto: Instagram)

 

Dalam foto tersebut tak terlihat sang istri, Richa Novisha yang baru saja menjalani persalinan. Hanya anak-anak Gary Iskak saja yang tampak bahagia melihat kehadiran adik perempuan mereka.

Ucapan selamat, dan doa pun mengalir dari para netizen di kolom komentar. Mereka berharap Taqya Zahra Mikaela Iskak menjadi anak solehah.

"Selamat bang semoga jadi anak yg soleha bahagia selalu kluarga kecilnya," tulis indra_sartika01. "Seneng bgttt... alhamdulillah.. happy for youuu both... welcome baby Zahra...," tambah akun @kadutski.

Anak-anak Gary Iskak pun bahagia memiliki adik (Foto: Instagram)

Hal yang sama juga disampaikan oleh akun @meganet99, "Alhamdulillah... smoga kelak menjd anak yg sholehah, sehat lahir batin n selamat dunia akherat."

Sebelumnya, Gary Iskak dan Richa Novisha telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada 2010 lalu, yang diberi nama MUhammad Adilla Rafisya Iskak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini