Sukses

Film Hangout Sukses, Raditya Dika dan Prilly Saling Penuhi Janji

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika mengawali tahun 2017 ini dengan sangat manis. Film hasil garapannya, Hangout, baru saja menembus angka dua juta penonton hanya dalam jangka waktu dua minggu.

Rupanya target ini sesuai apa yang diharapkan Raditya Dika dan para pemain Hangout lainnya. Radit dan Prilly Latuconsina bahkan sampai membuat janji jika film ini sukses di pasaran.

 Raditya Dika dan Prilly Latuconsina

Alhasil, Raditya Dika dan Prilly pun harus menepati janjinya. Dimulai dari Radit yang membayar janjinya untuk makan mie super pedas asal Korea, Samyang.

Meski mengaku tidak tahan pedas, aktor sekaligus penulis 32 tahun itu sukses menyelesaikan tantangan tersebut.

"Sesuai janji, kalo film Hangout tembus 2 juta penonton gue yg gak tahan pedes ini bakal makan Samyang + cabe yg dibikinin kak Prilly," cerita Raditya Dika lewat sebuah unggahan di Instagram, Selasa (3/1/2017).

 Raditya Dika dan Prilly Latuconsina

Sementara Prilly harus memerangi ketakutannya sendiri dengan memberanikan diri menggendong salah satu kucing peliharaan Raditya Dika. Ia harus melewati berbagai drama, mulai dari menjerit hingga menangis sebelum akhirnya berhasil melakukan tantangan ini.

"Menghadapi kucing kaya ngadepin setan... maafin :( aku gak kuaaattt!" ungkap Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya.

Dari sini semakin terlihat kedekatan antara Raditya Dika dan Prilly Latuconsina. Apalagi dari sekian pemain film Hangout, hanya dua orang ini yang membuat nazar.

Belakangan, Raditya Dika dan Prilly memang makin memperlihatkan kedekatan satu sama lain. Ditambah lagi publik juga masih dibuat bertanya-tanya apakah kini Radit masih menjalin cinta dengan Anissa Azizah.

Sayangnya, hingga kini belum ada komentar dari Raditya Dika maupun Prilly Latuconsina terkait isu tersebut.