Sukses

10 Tahun Menikah, Donna Agnesia-Darius Selfie di Gunung Bromo

Pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memajang foto mereka di puncak gunung di kawasan Jawa Timur itu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Menariknya, perayaan ulang tahun pernikahan mereka tak dirayakan dengan pesta pora.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memilih untuk melakukan perjalanan wisata ke kawasan Gunung Bromo. Mereka mengajak serta ketiga anak-anaknya, Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Queenesia Sabrina Sinathrya.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Instagram)

Di puncak Gunung Bromo, pasangan selebritas yang pernah dipasangkan memandu acara olahraga ini pun merayakan hari jadi pernikahan dengan sederhana dan romantis.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram Donna Agnesia yang memajang foto dirinya dan bintang film Darah Garuda berfoto bersama di puncak Gunung Bromo.

"Another different celebration for our anniversary ❤️Everything just perfect .. Thank you sayank .. love u fuuulllllll," tulis Donna Agnesia sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Donna Agnesia

Tak pelak, foto selfie yang diunggah Donna Agnesia memancing perhatian para netizen. Mereka pun ikut mendoakan langgengnya rumah tangga pasangan yang sama-sama menyukai sepakbola itu.

"happy anniversary smg Tuhan berkati selalu pernikahan kalian, wish ur family always happy," tulis akun @sinski88.

"Happy anniversary kak dona&kak darius semoga bahagia selalu, di berkati selalu kehidupan keluarga dan rmh tangga nya dan tetap andalkan Tuhan dalam setiap persoalan Gbu @dagnesia @darius_sinathrya," sambung akun @amildanyingahari_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini