Sukses

Roy Marten Kaget Gading dan Gisel Kena Razia BNN

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia terkena razia dan harus menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) saat mengunjungi klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (29/12/2016) malam. Beruntung, dari hasil tes tersebut, keduanya negatif narkoba.

Mengetahui kabar tersebut, sebagai orangtua, Roy Marten mengaku kaget. Apalagi, kabar Gading dan Gisel terkena razia narkoba disampaikan langsung oleh seorang petinggi polisi.

Pasangan Gisellla Anastasia dan Gading Marten (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya tadi pagi agak kaget karena mendapat SMS dari seorang jenderal polisi penggiat anti narkoba. Dia bilang semalam ada operasi dari BNN, 'mudah-mudahan anak Anda selamat'," kata Roy Marten, saat ditemui di kawasan Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Meski awalnya kaget, Roy Marten langsung lega setelah mengetahui anak dan menantunya negatif narkoba. "Jadi pas mereka minum-minum di situ ada tes urine, ya sudah. Tapi bagus, hasil tes urinnya negatif," tutur Roy Marten.

Gading Marten dan Gisel ajak anak menikmati liburan [foto: instagram/gadiiing]

Roy Marten yakin anak-anaknya tidak berteman dengan narkoba. Meski dirinya sempat terjerat kasus narkoba sampai dua kali, namun ia percaya hal tersebut tidak akan terjadi pada anak-anaknya.

"Tapi saya tidak khawatir. Kenapa, karena saya percaya kepada anak saya. Puji Tuhan, alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak-anak saya semua bersih," kata Roy Marten. (fei)