Sukses

Adik Fadli - Fadlan: Pelaku Mau Perkosa dan Bunuh Saya‎

Adik presenter kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba, akhirnya angkat bicara perihal penganiayaan yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta ‎Adik presenter kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba, akhirnya angkat bicara perihal penganiayaan yang menimpanya. Diakui Farah Dibba, di hari nahas itu dirinya tak menaruh curiga apa pun kepada pelaku bernama Rachmat Sesario.

"Awalnya diajak keliling rumah seperti layaknya mau jual rumah saja. Tiba-tiba saja penyerangannya. Padahal, saya hari itu ada empat lokasi untuk dicek," kata Farah Dibba di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Polisi rilis barang bukti adik dari Fadli Ahmad dan Fadlan Muhammad. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Farah Dibba pun membantah pernyataan pelaku yang mengaku ingin mengincar uangnya. Pasalnya, ketika Farah menyuruh pelaku mengambil uangnya di tas, pelaku justru kembali melakukan penyerangan.

"‎Dia itu mau perkosa dan bunuh saya. Bukan soal uang, saya dibekap di atas, hidung saya pun dibekap," ungkapnya.

Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat BAP oleh pihak kepolisian. (Dokumentasi Fadlan)

Beruntung Farah Dibba bisa selamat setelah teriakannya didengar orang. Ia pun berpesan kepada semua wanita untuk lebih berhati-hati.‎

"Untuk wanita-wanita seperti saya yang single mother, setidaknya ini pelajaran yang sangat berarti. Jangan pernah lengah ya," ujar Farah Dibba. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.