Sukses

Kekasih Dikabarkan Tampil Topless, Ini Komentar Pangeran Harry

Sebuah situs web menerbitkan foto seorang wanita dan menyebut bahwa itu adalah Meghan Markle yang tampil topless.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle sedang menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Harry. Di tengah perjalanan, Meghan pun diterpa gosip tak sedap.

Sebuah situs web menerbitkan foto seorang wanita dan menyebut bahwa itu adalah Meghan Markle yang tampil toples dengan mantan suaminya, Trevor Engelson saat berlibur di Yunani. Namun, E! News mengklarifikasi kalau foto tersebut bukanlah milik aktris ini, Rabu (21/12/2016).

Bahkan, pihak istana pun merilis pernyataan yang isinya membela privasi, dan keamanan pacar Pangeran Harry. "Pangeran Harry khawatir tentang keselamatan Markle, dan sangat kecewa bahwa dia belum mampu untuk melindunginya," isi rilis tersebut.

Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle memang nampak seperti drama, terus memiliki cerita yang tak berkesudahan namun Harry dan Meghan belum juga mengeluarkan pernyataan yang langsung dari mulut mereka. (AFP/Bintang.com)

"Namun ini tak benar, beberapa bulan menjalin hubungan dengan dia, Markle harus terkena badai seperti itu," lanjutnya.

"Pangeran Harry tahu ada komentar yang mengatakan, 'Harga yang harus dia bayar', dan 'Ini semua adalah bagian dari permainan'. Dia sangat tidak setuju. Ini bukan pertandingan, tapi hidup," tulisnya.

Pangeran Harry meminta pernyataan tersebut disebarkan dengan harapan mereka dapat menghentikan berita tersebut. Adik Pangeran William ini berharap orang-orang bisa berpikir adil sehingga dirinya tak perlu berbicara di depan umum.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai berkencan sejak bulan Mei 2016.

Sementara itu, Meghan Markle tak mengomentari apa pun tentang hubungannya dengan kekasihnya itu. Mereka telah berkencan beberapa bulan namun langsung mendapatkan kabar yang panas dan berat.

"Meghan dan Harry semakin serius. Pangeran Harry benar-benar ingin memiliki sebuah keluarga seperti saudaranya, William," tandasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.