Sukses

Natal 2016, Lindsay Lohan Pilih Bantu Pengungsi Suriah

Melakukan tindakan baik ternyata membuat Lindsay Lohan ketagihan.

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan selama ini menghiasi media dengan tingkah lakunya yang dianggap negatif. Mantan bintang cilik itu dikabarkan melakukan pencurian hingga kabar pertengkaran hebohnya dengan tunangan Egor Tarabasov.

Setelah sempat merasa kehilangan jati diri, Lindsay Lohan pun bulak-balik menjalani rehabilitasi. Setelah tersadar, Lindsay Lohan melakukan tindakan baik, membuatnya ketagihan.

Akhirnya Lindsay Lohan memutuskan menghabiskan Natal 2016 dengan melakukan kegiatan sosial, bekerja membantu pengungsi Suriah. Menurut rencana, Lindsay Lohan akan berangkat ke Turki, diwartakan FoxNews, Selasa (20/12/2016).

"Aku akan kembali berkunjung ke tempat pengungsian Suriah yang ada di Turki. Kemungkinan saat Natal atau menjelang Tahun Baru," sebut Lindsay Lohan.

Padahal, di Turki baru saja terjadi serangan teror yang menyebabkan 29 orang meninggal dan 166 orang lainnya luka-luka, 11 Desember 2016. Namun tak menyurutkan Lindsay Lohan mengunjungi pengungsi Suriah di Turki.

"Serangan itu tidak akan menghentikan aku. Aku sudah memikirkan ini, rasanya sangat rindu membantu mereka," tambah Lindsay Lohan.

Saat berpergian jauh, Lindsay Lohan mengaku merindukan keluarganya. Beruntung, mereka sangat mendukung dan membantu Lindsay Lohan dalam melaksanakan misi kemanusiaan itu.

"Aku memang sangat merindukan keluargaku setiap kali pergi jauh. Tapi, mereka sangat mengerti dengan kegiatan baru yang aku lakukan ini," kata Lindsay Lohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.