Sukses

Kerap Bermesraan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Didesak untuk Menikah

Syahnaz dan Jeje didoakan cepat menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda dianggap sebagai salah satu pasangan selebritas yang sangat serasi. Kemesraan yang sering mereka tunjukkan, kadang kala membuat iri netizen yang melihatnya.

Bak pasangan yang sedang dimabuk asmara, keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama dengan berwisata ke luar negeri. Beberapa bulan lalu, mereka sempat mengunjungi Paris untuk menyaksikan konser band asal Inggris, Coldplay.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah [foto: instagram/syahnazs]

Kini, Syahnaz dan Jeje juga kembali memanfaatkan waktu luang dengan berlibur bersama ke Tokyo, Jepang. Keduanya sempat mengunjungi Universal Studio, juga ke Hakone. "Mau malam mingguan #hakone #japan," tutur Jeje Govinda di akun Instagramnya, Sabtu (17/12/2016).

Dalam foto yang diunggahnya, Syahnaz tampak mesra merangkul sang kekasih. Mereka sama-sama mengenakan baju hangat karena di Negeri Matahari Terbit sana, sudah memasuki musim dingin.

Syahnas dan Jeje juga tampak menikmati suasana dengan senyum manis yang ditunjukkan ke arah kamera. Romantisme yang mereka tunjukkan membuat netizen berharap agar mereka cepat meresmikan hubungan dengan ikatan pernikahan.

"Duh mending cepet nikah aja mas. Daripada pacaran mulu nih mesra mesra terus eeh ntr bisa putus loh," tutur pemilik akun @afrianakartika.

[Foto: Instagram Jeje]

"Met malam mingguan ... @syahnazs @ritchieismail ..jgn dengerin omongan syirik bin nyinyir ...bahagia... langgeng...dan cepet nikah yaa kalian ....Amiin," ungkap @sophia_asdriana.

"Happy holiday @syahnazs @ritchieismail semoga kebersamaan ini akan diikat dalam tali pernikahan dan terus sampai akhir hayat.. Aminnn," @tikaayumahardiko menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini