Sukses

Belum Punya Momongan, Setiap Datang Bulan Sara Wijayanto Nangis

Dua tahun menikah, Demian Aditya dan Sara Wijayanto belum juga dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai suami Sara Wijayanto,  ilusionis Demian Aditya mengaku pasrah. Ia tak mau menekan istrinya soal kehamilan. Sebab ia tak tega melihat Sarah Wijayanto, yang kerap menangis bila waktunya datang bulan, sebagai tanda kehamilan tidak terjadi.

"Kenapa nggak ngoyo? Karena takut sedih dan kecewa. Duh kok nggak jadi ya. Setiap bulan lihat istri nangis, pas datang bulan nangis, hydrotubasi, kecewanya double. Makanya saya bikin dia tenang, kasihan lihat istri," ujar Demian Aditya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016).

Lanjut Demian Aditya, sudah keharusan seorang suami mengerti perasaan seorang istri. Oleh karenanya, ia sangat memperhatikan perasaan Sara Wijayanto.

"Apa yang dirasakan Sara aku juga ngerasain sih..kita terbuka juga," ujar ilusionis itu.

Meski mengaku pasrah, akan tetapi Demian dan Sara Wijayanto tetap menjalani program hamil. Apabila tak kunjung hamil, Demian dan Sarah Wijayanto akan menjalani program bayi tabung.

"Medis sudah, tapi belum ke dokter lagi sejak akupuntur, ikutin saja, cari-cari tahu. Kalau nggak dapat juga opsinya ya bayi tabung," kata Demian Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.