Sukses

Kylie Jenner Bikin Takut Anak Kekasihnya

Akhir pekan lalu, Kylie Jenner berjalan-jalan dengan kekasihnya, Tyga, beserta putra Tyga, King Cairo, di sebuah pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu Kylie Jenner kedapatan sedang berjalan-jalan dengan kekasihnya, Tyga di pusat perbelanjaan. Tak hanya mereka berdua, terlihat juga Kris Jenner serta King Cairo Stevenson, putra Tyga yang masih berusia empat tahun.

Terlihat dalam salah satu unggahan video pendek melalui akun Instagram @kylizzlesnapchats, akhir pekan lalu, pada momen tersebut Kylie Jenner berusaha mendekati King Cairo. Namun apa yang terjadi selanjutnya cukup membuat Kylie Jenner salah tingkah.

Kylie Jenner mengunggah foto panasnya bersama sang kekasih untuk rayakan ulang tahun Tyga. (Sumber: Instagram)

Saat Kylie Jenner membungkuk untuk memeluk King Cairo, sang anak tampak biasa saja. Namun King Cairo terlihat tak nyaman ketika model 19 tahun itu seolah hendak menggendongnya. Alhasil, King Cairo malah memasang ekspresi ketakutan dan berjalan mendekati ayahnya, Tyga yang sedang sibuk menelepon.

Namun begitu, Putra Tyga yang lahir dari rahim Blac Chyna tersebut, sudah bersedia untuk dipeluk oleh kekasih ayahnya itu. Setelah berjalan menuju Tyga, King Cairo tampak seperti minta digendong oleh ayahnya.

Ekspresi wajah Kylie Jenner benar-benar seperti orang yang tak bisa berkata apa-apa. Ia hanya melengkungkan mulut sambil berjalan ke lokasi yang berisi para penggemarnya. Pihak yang merekam kejadian tersebut juga mengajak berbicara Kylie yang sudah terlihat pasrah.

"Mau pergi ke mana?" tanya perekam videonya. Namun Kylie tampak enggan menjawab dan ia terus berjalan. Unggahan video selanjutnya memperlihatkan Kylie Jenner disambut oleh jeritan para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini