Sukses

Fanny Febriana Sewa Joki "3 in 1"

Untuk melewati salah satu kawasan yang terkena aturan "3 in 1" di Jakarta, Fanny Febriana rela menyewa seorang joki. Cara ini merupakan pilihan terbaik ketimbang nekat masuk ke kawasan kendaraan roda empat berpenumpang minimal tiga orang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Menghalalkan segala cara. Untuk dapat melewati salah satu kawasan yang terkena aturan 3 in 1 di Jakarta, Fanny Febriana rela menyewa seorang joki. Cara ini bagi dia merupakan pilihan terbaik ketimbang nekat masuk ke kawasan kendaraan roda empat berpenumpang minimal tiga orang tersebut.

"Ketahuan deh. Namanya juga usaha daripada menerobos," ujar Fanny kepada Status Selebriti di SCTV, Sabtu (13/3). Fanny kepergok Status Selebriti tengah menurunkan sang joki yang diketahui bernama Susi. Kenekatan Fanny ini demi datang tepat waktu dalam pertandingan futsal serta fun games lain.(YNI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini