Sukses

Raffi Ahmad Batal Umrah Bareng Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, belakangan ini ramai kabar tentang hubungan gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kabar hubungan gelap antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan memang mulai meredup. Meski begitu, masyarakat sepertinya masih penasaran dengan gosip kedekatan Raffi dengan janda satu anak itu.

Apalagi, selama ada gosip tersebut, muncul berbagai kabar tak mengenakkan seputar Raffi dan Ayu. Raffi Ahmad, misalnya, sempat dikabarkan tepergok tengah berduaan dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh kedua belah pihak.

Amy Qanita dan Raffi Ahmad (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, ada juga kabar mengenai rencana Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting melakukan umrah bareng. Namun soal kabar terakhir, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menegaskan bahwa rencana tersebut telah dibatalkan.

"Enggak jadi akhir tahun ini (umrah). Di-cancel," ungkap Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Namun sayangnya, Amy Qanita tak bisa menjelaskan pembatalan umrah tersebut. Ketika disinggung karena adanya gosip kedekatan Raffi dan Ayu, Amy Qanita enggan menjelaskannya. "Ada sesuatu hal yang bikin enggak jadi," kata Amy Qanita.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Ketika didesak mengenai alasan yang lebih jelas, wanita berkerudung itu pun kembali memberikan jawaban yang serupa. "Pokoknya ada hal yang bikin enggak jadi," kata Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini