Sukses

Hamil Anak Keempat, Ussy Sulistyawati Jual Rumah

Saat tengah mengandung anak keempatnya atau anak kedua dari pernikahan dengan Andhika Pratama, Ussy justru makin getol berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan tak mengurangi aktivitas Ussy Sulistyawati. Saat tengah mengandung anak keempatnya atau anak kedua dari pernikahan dengan Andhika Pratama, Ussy justru makin getol berbisnis. Kali ini ia tengah melakoni bisnis jual-beli properti.

"Jujur saya sih enggak menyangka bisa begini (punya anak lagi dan buka bisnis). Untuk menjalankannya saja saya enggak memikirkan," kata Ussy Sulistyawati di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama punya bisnis baru kosmetik bernama Dissy

Usia kandungan yang mencapai enam bulan, kata Ussy, justru membawa banyak berkah. Hampir setiap kali hamil, pasangan yang menikah empat tahun lalu itu selalu mendapatkan bisnis baru.

"Dulu menikah dengan Andhika enggak kebayang bisa begini. Tapi alhamdulillah bahagia saja kami, rezeki datang saat kita ikhlas. Rezeki bisa darimana saja," Ussy Sulistyawati menjelaskan.

[Foto: YouTube]

Mengenai usaha bisnis kelas atas yang dilakukannya, Andhika dan Ussy Sulistyawati tetap optimis dapat diterima masyarakat. "Kalau kami lihat bisnis properti ini memang menjanjikan banget. Karena letaknya juga strategis, untuk harga Rp2 Miliar. Pasti bisa (diterima masyarakat),"dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini