Sukses

Nia Ramadhani dan Suami Tak Beri Kado Ulang Tahun untuk Anak

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, yang memiliki sapaan manja Naka. Perayaan ulang tahun yang pertama untuk jagoan kecil mereka ini memiliki konsep khas anak-anak, yakni karakter Mario Bros.

Sudah menjadi hal yang sangat lumrah jika orangtua memberi sebuah kado spesial untuk buah hatinya di hari ulang tahun. Tapi lain cerita dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Kita enggak kasih kado. Ini bukan prestasi yang dibanggakan buat Naka ya, satu tahun supaya dia bisa jadi anak berbakti. Kado banyak dari orang-orang saja," tutur Nia Ramadhani saat ditemui di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Berbeda dengan sang kakak, Mikhayla Zalindra Bakrie. Bidadari cantik Nia dan Ardi menyiapkan sebuah kado khusus untuk adik semata wayangnya. 

"Mikha kasih kado, terus dibungkus sendiri. Mikha juga antusias sekali. Ini tahun pertama juga dia mau (pesta) begini, dulu ulang tahun begini dia enggak mau, baru waktu ultah empat tahun mau," Nia Ramadhani yang melejit lewat sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu menjelaskan.

Sementara itu, harapan dan doa juga mengalir untuk Mainaka, "Setiap orangtua pasti ingin anaknya jadi anak yang baik sama orangtua dan banggain orangtua, berbakti lah," ia mengakhiri. (Ufa)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS