Sukses

Kim Kardashian Ingin Anak, Chrissy Teigen Siap Pinjamkan Rahim

Mengetahui keinginan sahabatnya untuk hamil lagi, Chrissy Teigen akan dengan senang hati akan pinjamkan rahimnya untuk Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West ingin memiliki anak lagi. Namun, hamil untuk ketiga kalinya bisa jadi menimbulkan risiko serius bagi Kim. Saat mengandung anak keduanya, Saint West, kehamilan dan kandungan Kim Kardashian memang sudah bermasalah.

Dalam salah satu episode Keeping Up with the Kardashians, dua orang dokter kandungan sudah menegaskan pada istri Kanye West itu. Dia bisa mengalami pendarahan sampai mati jika ngotot hamil lagi. Itulah yang kemudian membuat Kim Kardashian mempertimbangkan wacana menggunakan ibu pengganti atau surrogate mother.

Ibu pengganti adalah orang yang meminjamkan rahimnya untuk mengandung janin pasangan lain.

Pasangan Chrissy Teigen - John Legend memang bersahabat dengan Kanye West - Kim Kardashian. (Sumber: Daily Dot)

Menyadari kesulitan yang dialami Kim Kardashian dan Kanye West, sahabat Kim, Chrissy Teigen menawarkan untuk jadi ibu pengganti bagi calon bayi Kim dan Kanye.

Berbicara pada Access Hollywood, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (17/11/2016), Chrissy Teigen mengatakan, "Aku akan setuju menjadi ibu penggantinya. Aku sangat menikmati proses kehamilan...aku menyukainya. Ya, (aku akan langsung) melakukannya!"

Chrissy Teigen saat ini sudah memiliki seorang putri bersama suaminya, penyanyi John Legend. Putri yang mereka namai Luna itu didapat melalui proses IVF (bayi tabung). Itulah yang membuat Chrissy memahami beratnya proses memiliki anak.

Chrissy Teigen bersama suaminya, John Legend, dan putri mereka, Luna.

Namun Kim Kardashian ternyata memiliki ketakutannya tersendiri jika menggunakan jasa ibu pengganti. Wanita berdarah Armenia itu mengungkapkan: "Tidak ada yang perlu tahu. Kurasa ketakutan terbesarku jika menggunakan ibu pengganti, aku tidak tahu, apakah aku akan mencintai mereka secara sama?"

Kim Kardashian mengakui, ketakutannya itulah yang terus menghambatnya untuk serius mempertimbangkan jasa ibu pengganti.

Kim Kardashian dan Kanye West memiliki dua orang anak: North West yang berusia 3 tahun, dan Saint West yang berusia 11 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini