Sukses

Isyarat CLBK‎, Marshanda Sambut Positif Perubahan Egi John?

Marshanda rupanya memperhatikan perubahan positif Egi John. Pertanda keduanya akan kembali merajut cinta?

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dari Marshanda, sikap Egi John mulai berubah. Bila dulu dia kerap tampil nyentik, kali ini Egi John terlihat lebih religius. Hal itu tergambar dari beberapa posting-an Instagram Egi John yang menebarkan pesan positif dan bijak.

Ditambah lagi, duda satu anak itu berjanji untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya. Perubahan Egi John rupanya diperhatikan Marshanda yang berstatus mantan kekasihnya itu.

Melihat perubahan itu Marshanda ikut senang, mendoakan yang terbaik untuk Egi John. "Aku doakan saja yang terbaik," kata Marshanda singkat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Sayangnya, Marshanda enggan berkomentar mengenai peluang dirinya kembali berpacaran dengan Egi John. Ia justru meminta agar didoakan mendapat laki-laki yang baik untuknya.

"Pokoknya doakan saja supaya aku bisa dapat lelaki yang baik," jawab Marshanda.

Pernyataan itu pun langsung menimbulkan tanda tanya mengenai sikap tidak baik Egi John selama berpacaran dengannya. Namun, lagi-lagi Marshanda berkilah.

"Apa sih, ah dasar bisa saja pertanyaannya," ucapnya sambil tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini