Sukses

Melahirkan, Blac Chyna Malah Jadi Patung Bareng Rob Kardashian

Kelahiran anak pertama Rob Kardashian dan Blac Chyna diwarnai dengan mannequin challenge.

Liputan6.com, Los Angeles - Kelahiran anak pertama Rob Kardashian dan Blac Chyna pada Kamis (10/11/2016), membuat publik ikut berbahagia. Pasangan selebritas Hollywood tersebut langsung mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk dari rekan-rekan sesama artis.

Di luar itu semua, terdapat momen yang tergolong luar biasa. Beberapa saat sebelum anak Rob Kardashian lahir dari rahim Blac Chyna, mereka dan keluarga mengabadikan momen yang kerap disebut sebagai "mannequin challenge."

Momen Rob Kardashian, Blac Chyna dan keluarga jadi mannequin sebelum anak pertama lahir. (Instagram - @robkardashian)

Mereka merekam adegan ketika semua yang ada di ruang bersalin, sambil terdiam mematung selama beberapa saat, persis seperti patung mannequin. Blac Chyna membuat pose seolah sedang melahirkan di atas tempat tidur lengkap dengan pakaian bersalin.

Sementara itu, Rob Kardashian sedang berada di depannya seolah siap menggendong bayi mereka begitu lahir. Anggota keluarga lainnya ikut berpose. Ada yang sedang memegang ponsel dengan gaya mengambil foto, ada juga yang sedang duduk.

"Dream Team 💙💙☘🙇🏿 #MannequinChallenge," tulis Rob Kardashian sebagai keterangan video di akun Instagram @robkardashian yang diunggah Kamis. Uniknya, di kedua sisi Blac Chynya, ibu Blac Chyna, Shalana Hunter alias Tokyo Toni dan ibu Rob, Kris Jenner, ikut berpose dengan wajah konyol sambil memegang tangannya.

Saat melihat seseorang yang disebut telah dirasuki roh Robert kardashian, ibu Kim menangis histeris.

Pose mereka dalam video tersebut tampak rapi dan semua yang ada di dalam kamar bersalin benar-benar mematung layaknya sebuah mannequin. Sewaktu kamera menyorot masing-masing dari mereka pun tampak seperti tak ada pergerakan sama sekali.

Video pendek tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Salah satunya adalah pengguna akun @djsmooth14 yang malah merasa nyeri dengan pose Blac Chyna. "Awww so painful. God Bless :)," tulisnya. Uniknya, ada juga yang mengaku melihat tangan Rob bergerak. "Rob I saw your hand move, don't try to be slick... lol," ujar pemilik akun @__chuuuy.

Seperti disampaikan E! News melalui E Online, Kamis anak pertama Rob Kardashian dan Blac Chyna berjenis kelamin perempuan yang lahir pukul 9 pagi, diberi nama Dream Renee Kardashian. Inspirasi nama Renee diambil dari nama tengah Blac Chyna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.