Sukses

Dapat Piala Citra Pertama, Cut Mini Girang

Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2016 jatuh ke tangan Cut Mini.

Liputan6.com, Jakarta Kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2016 jatuh ke tangan Cut Mini. Perannya di film Athirah, sukses membuatnya meraih Piala Citra untuk pertama kalinya.

"Ini (Piala Citra) pertama," ucap Cut Mini usai menerima Piala Citra di Malam Puncak FFI 2016 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016) malam.

Cut Mini

Aktris 42 tahun ini mengatakan, tak pernah menargetkan diri untuk meraih penghargaan saat berakting di film. Ia berusaha memainkan peran dengan baik tanpa mengharap apapun.

Karena itu, saat namanya disebut sebagai pemenang kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, ia pun sedikit tak percaya.

Cut Mini saat monolog 'Wajah Prempuan' di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (3/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya bekerja sudah tidak pernah berharap bisa membawa apapun, seperti Piala Citra ini. Saya hanya bekerja sebaik apa yang saya bisa. Tapi, apa boleh buat, ternyata malam ini Piala Citra harus pulang bersama saya," Cut Mini menjelaskan sembari mencium Piala Citra pertamanya.

Cut Mini sukses meraih Piala Citra FFI 2016 setelah menyingkirkan sejumlah aktris tenar, di antaranya: Christine Hakim (Ibu Maafkan Aku), Sha Ine Febriyanti (NAY), Chelsea Islan (Rudy Habibie), dan Atiqah Hasiholan (Wonderful Life).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini