Sukses

Vanessa Angel dan Didi Mahardika Resmi Bertunangan

‪Didi Mahardika melamar Vanesa Angel dengan sebuah cincin dan gelang pilihan Rachmawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti bintang sinetron dan juga FTV, Vanessa Angel. Kini ia resmi bertunangan dengan mantan suami siri Jane Shalimar, Didi Mahardika, di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika

‪Berbalut kebaya ungu, Vanessa tampak anggun bersanding dengan Didi Mahardika yang mengenakan batik bernuansa hitam dan cokelat.‬

‪"Alhamdulillah, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu terlaksana juga," ucap Vanessa usai menjalani prosesi lamaran.

‪Didi Mahardika melamar Vanesa Angel dengan sebuah cincin dan gelang emas putih berukirkan nama Vanessa Angel. Ternyata, dua benda tersebut merupakan pilihan ibunda Didi Mahardika, Rachmawati Soekarnoputri.

‪"Aku sih mengikuti saja apa yang dipilihkan Ibu. Karena beliau yang paling mengerti," ujar Didi.

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kehangatannya dengan calon ibu mertua Rachmawati Soekarno Putri dan tunangannya, Didi Mahardhika

‪Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun depan. Namun, mereka masih merahasiakan kapan tepatnya hari bahagia itu akan digelar.

‪"Pokoknya sebelum pilkada," ucap Rachmawati Soekarnoputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini