Sukses

Ashanty Bilang Baby Arsya Mabuk ASI

Anak Ashanty, Arsya, membuat netizen gemas melihat tingkah lakunya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty kini tengah berbahagia karena kelahiran anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Mama muda ini pun tak pernah berhenti membagikan kelucuan sang anak yang baru berusia beberapa hari ini melalui akun Instagram pribadinya.

Kelucuan sang anak kembali ditunjukkan Ashanty dalam unggahan terbarunya, Rabu (2/112016). Dalam unggahan itu, istri Anang Hermansyah ini menunjukkan sang bayi yang tengah tertidur lelap.

Ashanty bersama Arsya dan Arsy (Instagram)

Ashanty pun mengaku bahwa sang anak tertidur lelap karena sudah mabuk ASI. Hal ini terlihat di dalam keterangan foto aktris berusia 31 tahun ini.

"Mabok asi. Alhamdulillah," tulis Ashanty. Melihat keterangan foto sang bunda, tak pelak netizen tergerak untuk turut mengomentari kelucuan Arsya.

Seperti salah satu netizen menulis, "so sweet cute baby." Atau, netizen lain menambahkan, "gaunteng cakeeep pisan nih baby arsya...."

Anak Kedua Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (Instagram)

Akun @mama_quinna pun turut menyemangati Ashanty yang sedang memberikan asi eksklusif kepada sang anak.

"Semangat ASI bunda @ashanty_ash .... sampai 2thn...semoga sehat selalu dedek arsya...," tulisnya.

 

mabok asi😀 Alhamdulillah😍

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.