Sukses

Bukan Artis, Cita-Cita Masayu Anastasia Ingin Jadi Seperti Ini

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai aktris sinetron dan film, sosok Masayu Anastasia tentu sudah tak asing di mata masyarakat Indonesia. Kepopuleran dan kecantikannya membuat kaum Adam terpana. Namun sebelum menjadi artis, janda Lembu Wirowo Jati ini mengaku lebih kepincut profesi lain.

Seperti diungkapkannya di tengah rekaman program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (20/10/2016), Masayu Anastasia mengaku bahwa dirinya lebih tertarik untuk menjadi seorang pramugari.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

Bicara soal cita-citanya itu, Masayu memberikan alasannya secara spesifik. "Dulu sama sekali enggak kepikiran jadi artis. Cita-cita malah ingin menjadi pramugari. Alasannya ya karena aku ingin bisa jalan-jalan gratis," ujar Masayu kepada host sambil tertawa.

Namun pada akhirnya, Masayu tidak mengejar impiannya itu. Alih-alih, dirinya malah merambah ke dunia hiburan. Setelah menjadi model videoklip musik, iklan, hingga pemilihan model majalah, Masayu malah berfokus ke dunia sinetron.

Masayu Anastasia dalam program Dear Haters. (Foto: Fatkhur Rozaq)

"Aku waktu itu mikirnya yang penting kerja keras dulu. Berkat doa dari orangtua akhirnya aku bisa mengais rezeki dari dunia hiburan," katanya.

Masayu Anastasia sudah berkecimpung di dunia sinetron sejak tahun 1999. Kala itu ia masih duduk di bangku sekolah. Masayu menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 2008. Awalnya, pernikahan itu ingin ditutupi dari media. Pada Maret 2016, orangtua dari Samara Anaya Amandari itu resmi bercerai dan Masayu mendapatkan hak asuhnya.