Sukses

Soal Prilly dan Rassya, Begini Komentar Aliando Syarief

Sementara itu, dalam urusan persahabatannya dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief mengaku masih berhubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya telah diketahui oleh Aliando Syarief. Namun pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini tak mau terlalu ikut campur lebih dalam perihal Prilly dan Rassya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ya enggaklah. Maksudnya, ngapain gue ikut campur. Gue mikirin hidup gue dulu. Hidup gue aja belum benar, ngapain gue ngurusin hidup orang," ucap Aliando Syarief di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016) malam.

Lantaran tak terlalu peduli dengan hubungan kekasihnya di sinetron GGS dengan Teuku Rassya, hal tersebut juga yang membuat Aliando Syarief membiarkan Prilly Latuconsina memilih siapa yang pantas mengisi hari-harinya.

"Gue sih enggak ada (rasa cemburu), normal-normal aja," sambungnya.

Sementara itu, dalam urusan persahabatannya dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief mengaku masih berhubungan baik dengan gadis kelahiran Tangerang, 20 tahun silam itu.

Aktris Prilly Latuconsina,  Aliando Syarief dan Teuku Rassya beserta The Dance Icon sedang latihan drama musikal  untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jika ada waktu dan kesempatan, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kerap berbagi cerita satu sama lain. "Kami masih dekat. Masih curhat-curhatan. Kadang, sih. Kalau dia lagi sibuk, ya, enggaklah," kata Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.