Sukses

Cantiknya Pacar Baru Sandhy Sondoro

Belum genap setahun bercerai, Sandhy Sondoro sudah menggandeng wanita baru.

Liputan6.com, Jakarta Siapapun pasti bersedih jika harus dihadapkan pada perceraian. Tidak terkecuali bagi Sandhy Sondoro. Ia begitu terpuruk atas perceraiannya dengan Ade Sechan pada 29 Februari 2016 lalu.

Meski begitu, tidak butuh waktu lama bagi pelantun "Malam Biru" itu untuk move-on dari kisah pilu perceraiannya. Belakangan, Sandhy Sondoro sudah terlihat menggandeng seorang wanita yang membuat hatinya kembali berbunga.

Sandhy Sondoro dan kekasih barunya, Fathia Fero (Instagram)

Wanita cantik itu diketahui bernama Fathia Amanda Rubyca Afero. Perempuan berdarah Indonesia-Pakistan itu berhasil mencuri hati Sandhy Sondoro.

Penyanyi 42 tahun itu sudah cukup sering memamerkan momen kebersamaanya dengan sang kekasih. Dan tak segan memberikan pujian atau kata-kata manis untuk Fathia.

"Terima kasih banyak telah menemaniku tadi malam, my sweetest Darling," tulis Sandhy kepada Fathia di salah satu posting-an Instagamnya.

Sandhy Sondoro dan kekasih barunya, Fathia Fero (Instagram)

Berbeda dengan Ade Sechan, usia Sandhy dan Fathia terpaut 17 tahun. Namun perbedaan usia yang jauh itu tidak menghalangi keduanya untuk saling jatuh cinta.

Bahkan Fathia juga sudah terlihat lengket dengan anak Sandhy, Aeshan Sachiarputra Sondhoro. "Perbedaan usia 17 tahun? Bukan masalah untuk kami :) #SandhyFathia #Sandhia," ungkap Fathia di Instagram pribadinya.

Fathia Amanda, kekasih baru Sandhy Sondoro bersama Aeshan [foto: instagram]

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui, sudah berapa lama Sandhy Sondoro dan Fathia Amanda menjalin asmara. Namun senyum ceria menandakan keduanya benar-benar sedang diselimuti dengan kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.