Sukses

Diusir dari Rumah, Keluarga Misca Mancung Dapat Ancaman?

Ibunda artis cilik Misca Fortuna (Mancung), Jacky Susilowati mengaku diusir dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda artis cilik Misca Fortuna (Mancung), Jacky Susilowati mengaku diusir dari rumah. Pengusiran itu dilakukan keluarga sang suami, Muhammad Delsy, beberapa waktu lalu. Alasannya, rumah yang dihuni Misca Mancung dan keluarga Jacky itu merupakan warisan keluarga Delsy.

"Kemarin saya diusir. Katanya itu warisan kakeknya (Mancung), tapi saya panggil RT dan tetangga untuk jadi saksi. Karena kan yang berhak mengusir Delsy, bukan keluarga yang notabene bibi-bibinya Mancung sendiri," kata Jacky Susilowati di Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa (4/10/2016).

Sony Wakwaw berpose bersama Mancung saat menghadiri jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Akibat pengusiran itu Jacky merasa kehidupannya terganggu. Apalagi, rumah itu dihuni oleh sebagian keluarganya. Termasuk Misca Mancung yang kini tak lagi bertemu ayah kandungnya.

"Jujur saya merasa terganggu. Mereka jelas-jelas mengatakan bahwa hubungan saya dan Delsy tidak direstui, kesannya kan kami yang mengemis ke mereka," ucapnya.

Misca Mancung bersama ibu, Jacky Susilowati. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Selain itu, kabarnya Jacky mendapat ancaman lain usai peristiwa pengusiran tersebut. Benarkah?

"Kalau ancaman sih enggak ada. Cuma dibilangnya 'lebih baik kamu pergi!' Di situ saya langsung panggil Ketua RT dan tetangga untuk meminta bantuan," ‎Jacky Susilowati mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.